TNI-Polri

Kapten Inf Arif Affuan Lakukan Kegiatan Rutinitas di Seputaran Makodim 0426 Tulang Bawang

Matacakrawala.com | Tulang Bawang-KODIM 0426/TB- Menggala Tulang Bawang- Dalam upaya menjaga kebugaran jasmani, Kodim 0426 Tulang Bawang, gelar olahraga bersama yang di laksanakan didalam seputaran Makodim, Jln. Lintas Timur Sumatra, Km.113, Kampung Bujung Tenuk, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang, Jum’at, 14 Juli 2023.

Kegiatan olahraga dilaksanakan setelah melaksanakan apel pagi, sebelum melaksanakan olahraga dilaksanakan peregangan terlebih dahulu yang dipimpin langsung Ba Ops Kodim 0426 Tulang Bawang Serda Dewa.

Apel pagi di pimpin langsung Pasi Ops Kodim 0426 Tulang Bawang Kapten Inf Arif affuan.

Dalam arahannya Kapten Arif mengatakan, apel pagi dan kegiatan olahraga merupakan kegiatan rutinitas yang harus kita lakukan dengan semangat.

Dengan berolahraga bersama diharapkan dapat menambah semangat dalam menjalankan tugas, sehingga kita dapat melaksanakan tugas dengan baik dan maksimal,” jelas dia.

“Mari kita berolahraga dengan gembira sehingga kita dapat akan memiliki tubuh jasmani yang bugar dan dapat melaksanakan tugas dengan baik sehingga moto Kodim, BEKERJA TULUS DAN IKHLAS dapat tercapai.

“Kepada seluruh jajaran Kodim 0426/TB untuk terus bekerja sesuai dengan SOP, jangan sakiti hati rakyat, hindari pelanggaran yang dapat merusak nama baik pribadi kita Maupun satuan,” Pungkasnya.(Red) 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button