Uncategorized

Sekretaris Inspektorat Tuba Tanggapi Dugaan Penyalahgunaan Bantuan UPPO di Kampung Suka Maju

Matacakrawala.com, Tulang Bawang– Terkait pemberitaan atas adanya dugaan Oknum kepala kampung suka maju Kecamatan Banjar Margo Kabupaten Tulang Bawang, Kelola , Merawat dan terima bantuan peningkatan populasi ternak tanpa melibatkan ketua kelompok tani . Tim media meminta tanggapan kepada inspektorat Kabupaten Tulang Bawang mengenai hal ini.(06/04/2024).

Kepala kampung suka maju mengatakan, Bahwa dirinya telah Membenarkan atas pemberitaan yang telah beredar beberapa hari lalu, Terkait penerimaan dan pengelolaan bantuan peningkatan populasi ternak tanpa melibatkan ketua kelompok.

Ketika Ditemui ruang kerja nya , Sekretaris Inspektorat Kabupaten Tulang Bawang , Binhar Mengatakan ” Untuk Hal yang di sampaikan kawan-kawan itu ke irban IV (empat) sesuai kampung yang dibinanya. Untuk saat ini Irban IV nya lagi Dinas Luar (DL). Akan dipelajari Oleh Irban IV maka kirim berita nya ke irban IV . ” Ungkap Nya.

Maka dengan hal ini berharap agar inspektorat Kabupaten Tulang Bawang dapat bisa mengambil sikap cepat atas dugaan penyalahgunaan Bantuan UPPO dikampung suka maju Kecamatan Banjar Margo Kabupaten Tulang Bawang. (Dn)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button