Tulang Bawang

Ir Anthoni, Sekdakab Tuba Hadiri Acara ITBN di Sumber Makmur Banjar Margo

Gerbanglampung.com, Tulang Bawang- Penjabat Bupati Tulang Bawang Bapak Drs Qudrotul Ikhwan MM Yang diwakili oleh Sekda Tuba Ir Anthoni MM menghadiri acara Penyerahan Surat Izin Pendirian Perguruan Tinggi Institut Tekhnologi dan Bisnis Nusantara (ITBN) Tulang Bawang di Sumber Makmur Banjar Margo, Senin (10/7/2023)

Sekda Tuba Ir Anthoni MM didampingi Oleh Forkopimda, Asisten Bid Pemerintahan dan Kesra, Asisten Bid Ekonomi dan Pembangunan, Ka DisKominfo, Ka Kesbangpol, Kasat POL PP, Ka Dinas Pendidikan, Ka Dishub, Kabag Kerjasama, Kabag Hukum, Kabag Umum serta Camat Banjar Margo

Dalam Kesempatan ini DR. H Muhammad Nur ,SH.,M.Pd.,MH selaku Pembina Institut Tekhnologi dan Bisnis Nusantara (ITBN) Tulang Bawang menyampaikan rasa terimakasih dan Penghargaan yang setinggi-tingginya atas dukungan penuh Pemkab Tulang Bawang pada Perguruan tinggi yang berlokasi di Ponpes  Nurul IKhlas Pimpinan DR. (Cand) K.H. Masykur Alfaruq,M.Pd ini.

Beliau mengatakan bahwa Tujuan Institut Tekhnologi dan Bisnis Nusantara (ITBN) Tulang Bawang ini untuk membentuk Sumber Daya Manusia yang berkualitas di kabupaten Udang Manis ini. 

Tuntutan kemajuan zaman yang pergerakannya sangat massive memaksa kita untuk mencari Formula terbaik yang diharapkan mampu melahirkan generasi Muda yang kompetitif berbekal keilmuan yang mumpuni dan berlandaskan akhlakul karimah.

“Terima kasih kepada Penjabat Bupati Tulang Bawang Bapak Drs Qudrotul Ikhwan MM yang dalam hal ini diwakili oleh Sekda Tuba Ir Anthoni MM, atas dukungan yang luar biasa pada Institut Tekhnologi dan Bisnis Nusantara (ITBN) Tulang Bawang” Jelas Bapak DR. H Muhammad Nur ,SH.,M.Pd.,MH mengawali sambutannya

“Kami akan terus konsisten untuk turut mencerdaskan bangsa sesuai amanah Undang-Undang Dasar 1945 dengan membentuk generasi Muda Kabupaten Tulang Bawang yang memiliki SDM berkualitas. Sehingga kelak mampu berbuat yang terbaik demi kemajuan Kabupaten Tulang Bawang dan kemajuan Negara kita yang tercinta” beliau menambahkan 

Sekda Tuba Ir Anthoni MM yang mewakili Penjabat Bupati Tulang Bawang mengucapkan Selamat kepada Institut Tekhnologi dan Bisnis Nusantara (ITBN) Tulang Bawang yang mulai berkiprah di kancah Dunia Pendidikan Indonesia. Beliau berharap atmosfer yang baik ini mampu memunculkan intelektual-intelektual Muda yang akan berpengaruh besar pada perkembangan zaman di masa yang akan datang.

“Kita wajib mempersiapkan Generasi-generasi kompetitif yang mampu bersaing dan memenangkan kompetisi global di era bonus demografi. Hal tersebut pasti tidak mudah. Oleh karnanya sejak dini kita persiapkan generasi-generasi terbaik dengan bekal yang memadai melalui mekanisme pendidikan yang berkualitas” Jelas Bapak  Sekda Tuba Ir Anthoni MM

“Kita juga harus mampu memaknai Filosofi dari Udang Manis yang berarti Unggul Damai Aman Nyaman Guyup Mandiri Agamis Natural Inovatif dan Sejahtera sehingga setiap langkah dan perjuangan yang kita lalui  sesuai dengan cita-cita dan harapan Kabupaten Tulang Bawang yang  sama-sama kita cintai ini” tambah beliau dalam sambutannya. (Red) 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button