Tulang Bawang

Oknum Kepala Kampung Suka Maju Membenarkan Dirinya Kelola Bantuan Peningkatan Populasi Ternak Kelompok Tani

Matacakrawala.com, Tulang Bawang– Terkait Pemberitaan Sebelumnya Adanya Dugaan “Oknum Kepala Kampung Suka Maju Kelola Bantuan Peningkatan Populasi Ternak Tanpa Melibatkan Kelompok Tani ” , Oknum Kepala Kampung Suka Maju Kecamatan Banjar Margo Kabupaten Tulang Bawang membenarkan bahwa diri nya lah yang merawat, mengelola, dan menerima bantuan tersebut. (23/03/2024).

Bantuan tersebut diduga telah di kelola oleh kepala kampung Suka maju kecamatan banjar margo Kabupaten tulang bawang, Demi untuk mencari keuntungan pribadi sehingga tanpa melibatkan Ketua kelompok Tani di kampung setempat, dikatakan ketua kelompok tani,Senin (25/3/2024).

“Saya enggak tau apa- apa, kalau mau dapat bantuan tiba tiba saya dimintaiin cap untuk proposal, terus abis itu Kakam bilang ke-saya kalau untuk kandang sapi nya di rumah nya aja, kandang itu dipoto terus dikirim ke dinas , ya saya sebagai masyarakatnya enggak berani menolak, “Jelasnya Ketua Kelompok Tani yang dapat bantuan.

Perlu diketahui bantuan ternak peningkatan populasi ternak di kampung suka maju bernilai bantuan sebesar Rp 200 juta secara Cash dua tahap.

Saat Dikonfirmasi (18/03/2024) ,Oknum Kepala Kampung Suka Maju Membenarkan atas pemberitaan yang telah terbit beberapa hari lalu .

“Benar sekali , Enggak Salah lagi , itu Asli seperti itu dalam berita. Saya sendiri yang merawat , mengelola , Dan Menerima bantuan itu “. Ucap nya Oknum kepala kampung dengan tegas .

Maka dengan Hal itu berharap kepada Aparat penegak Hukum ( APH ) untuk dapat melakukan tindakan tegas kepada oknum kepala kampung suka maju yang telah mengakui dugaan tersebut . (Red/Dn)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button