Tulang Bawang Barat

Dana SiLPA Di Tiyuh Marga Mulyo Dipertanyakan

Tulang bawang Barat Matacakrawala.com

Dana silpa di tiyuh marga mulyo kecamatan batu putih kabupaten tulang bawang barat (Tubaba) dipertanyakan, Pasalnya dana silpa tiyuh tersebut tidak ada penjelasan dan tidak dipergunakan untuk pembangunan ditiyuh setempat, Senin (12/3/2024).

Agus kepala tiyuh marga mulyo saat dimintai keterangan beberapa waktu yang lalu mengatakan, Bahwa untuk kegiatan di tahun 2023 dana desa tahap 2 dan tahap 3 sudah dilakukan semua seperti, Pembangunan Onderlagh, Pembangunan sumor bor dan Pembangunan gorong-gorong.

” Untuk dana silpa ditahun 2023 ini ditiyuh marga mulyo sepengetahuannya ada sejumlah Rp 17.000.000 (Tujuh belas juta rupiah), Namun dirinya mengatakan untuk dana silpa tahun sebelum-belumnya dirinya tidak mengetahui dana silpa tersebut, Bahkan disaat waktu dirinya melakukan sertijab tidak ada penjelasan adanya dana silpa tersebut, Yang dirinya tau dana silpa pada tahap 2 dan tahap 3 dan itu sudah dikembalikan,” Jelasnya agus.

Namun anehnya saat mau dimintai keterangan terkait dana silpa di tiyuh marga mulyo tersebut, Bendahara tiyuh marga mulyo selalu menghindar dari awak media dan terkesan ada yang di tutup-tutupi.

Hingga berita ini diterbitkan bendahara tiyuh marga mulyo belum dapat dimintai keterangan. (Red)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button