Buka Turnamen Sepak Bola Bangun Rejo Cup 2019, Ikhsan :Junjung Tinggi Sportivitas

By Matacakrawala Pada : 06 Okt 2019, 01:12:20 WIB, - Kategori : Lampung TengahBuka Turnamen Sepak Bola Bangun Rejo Cup 2019, Ikhsan :Junjung Tinggi Sportivitas

Lampung Tengah ----- Bakal Calon Bupati Lampung Tengah H. Muhammad Ikhsan Al Hayat, SE secara resmi membuka turnamen sepak bola Bangun Rejo Cup 2019 di Lapangan Merdeka Bangun Rejo, Sabtu (5/10/2019).

Sebanyak 32 klub akan bertanding memperebutkan uang puluhan juta dan Tropy Bangun Rejo Cup 2019 Kabupaten Lampung Tengah yang di adakan oleh Panitia penyelenggara yang diseponsori oleh M. Ikhsan Calon Bupati Lampung Tengah Periode 2021-2026.

 

Pembukaan turnamen tersebut juga dihadiri oleh Calon Bupati Lampung Tengah M. Ikhsan Al Hayat beserta rombongan, perwakilan Polsek Bangun Rejo, tokoh masyarakat beserta para tim yang akan bertanding.

Balon Bupati Lamteng dalam sambutannya menyampaikan turnamen sepak bola ini sebagai ajang silaturahim dan melalui turnamen ini akan melahirkan pesepakbola muda berkualitas sebagai pemain tim sepak bola Kabupaten Lamteng bahkan mampu bermain di kompetisi tingkat Provinsi maupun Nasional.

“Turnamen ini kiranya dapat dilaksanakan secara rutin dalam upaya peningkatan prestasi atlet sepak bola dan memacu semangat seluruh atlet dan klub sepak bola yang ada di daerah Lamteng ini," Paksu Ikhsan sapaan akrabnya.

Ikhsan juga berharap kepada seluruh tim sepakbola agar menjaga sportifitas saat bertanding.

“Suksesnya acara ini bukan hanya dukungan seluruh elemen masyarakat tapi yang terpenting juga pemain harus sportif agar turnamennya bisa berjalan dengan sukses, Selamat bertanding dan junjung tinggi sportivitas,” harapnya.

Dirinya membuka pertandingan pertandingan sepak bola Bangun Rejo Cup 2019 ditandai dengan tendangan pertama olehnya pada pertandingan PORSES FC melawan BMC FC (edi)