Tari Bali Meriahkan Hari Kedua Festival Way Kambas

By Matacakrawala 11 Nov 2018, 09:30:13 WIBAdvetorial

Tari Bali Meriahkan Hari Kedua Festival Way Kambas

Keterangan Gambar :


Tari Bali Meriahkan Hari Kedua Festival Way Kambas

MATACAKRAWALA.COM--Hari ke dua Festival Way Kambas (FWK) ke XVIII. Pemerintah Kabupaten Lampung Timur  menggelar lomba Tari Bali yang di selenggarakan di Taman Nasional Way Kambas kabupaten setempat. 

Lomba tari bali yang di ikuti dari berbagai kecamatan tersebut di buka oleh kepala dinas pariwisata Lampung timur, Almaturidi. Dalam sambutannya Alma  panggilan akrabnya mengatakan di festival TNWK yang ke 18 itu di harapkan antusias dari berbagai pihak untuk memeriahkan perhelatan tahunan kabupaten Lampung timur tersebut.

" Terima kasih bapak ibu yang telah datang hadir disini untuk memeriahkan perhelatan tahunan kita festival way kambas ke 18, yang dimana dinas pariwisata yang di tunjuk ibu bupati untuk menjadi panitia penyelenggara event tahunan kita ini." kata dia.

Tujuan diadakannya lomba tari bali ini, lanjutnya, untuk memeriahkan festival way kambas ke 18, dan saya berharap kepada dewan juri untuk adil dalam memberikan nilai sesuai kemampuan masing-masing peserta. Dan untuk orang tua peserta terima kasih telah memberikan izin pada anak anak untuk ikut dalam lomba ini, percayalah lomba ini baik untuk meningkatkan keterampilan, kreativitas anak. Untuk para pengunjung yang hadir juga diharapkan agar selalu berpartisipasi hingga besok terakhir acara kita." harapnya.


Adapun peserta tari bali tersebut, hadir dari Raman utara, Sidorejo, Sukadana, Sekampung udik, Marga sekampung, dan Marga tiga. Dewan jurinya sendiri antara lain, Ketut suhandrika, Ni wayan nismahayati dan Desak yunira.


Diketahui, FWK ke XVII dilaksanakan mulai Jumat hingga Minggu (09-11/11). Turut hadir pada pembukaan FWK ke XVII antara lain Kepala Bidang Pemasaran Area IV wilayah VII Kementrian Pariwisata Heri Hermawan,  Staf Ahli Gubernur Lampung bidang pemerintahan hukum dan politik  Teresia Sormin, Bupati Lamtim Chusnunia, Wakil Bupati Zaeful Bokhari dan jajaran Forkopimda.

Berbagai kegiatan yang siap meriahkan FWK  antara lain, Festival Kuliner, Jejak Petualang, Forest Fotography Festival, Jalan Jalan 4 × 4,  Lomba Tari Kreasi. Kemudian, Lomba Kreasi Souvenir, Way Kambas 10K, Sketsa Way Kambas, Mocaf Colour Fun, Way Kambas Adventure Trail, Lomba Tari Bali serta Parade Band Way Kambas. Selain itu,  Way Kambas Idol, Lomba Tari Bedana, Festival Buah Nusantara, Festival Motor Antik serta Fun Bike dan XC/MTB. (Advertorial/Lipsus)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Robby Prihandaya

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website Ini?
  Sangat Baik
  Baik
  Biasa Saja
  Buruk
  Sangat Buruk

Komentar Terakhir

  • ebetizo

    Treat zod.gicp.matacakrawala.com.jev.fk jejunum, ...

    View Article
  • SamNow

    <a href="https://tretinoin24.com/">tretinoin cream buy online ...

    View Article
  • BooNow

    <a href="http://motilium2019.com/">motilium domperidone</a> <a ...

    View Article
  • AshNow

    <a href="https://cialis500.com/">cialis 20 mg lowest price</a> <a ...

    View Article