Loekman Yakin Pembangunan Dermaga Cabang Dapat Dukungan Jokowi

By Matacakrawala 04 Agu 2019, 10:29:35 WIB 2459 Views Advetorial

Loekman Yakin Pembangunan Dermaga Cabang Dapat Dukungan Jokowi

Keterangan Gambar :


Lampung Tengah – Dalam rangka meningkatkan perekonomian masyarakat, Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Loekman Djoyosoemarto segera membangun Dermaga Tol Laut di Cabang, Kecamatan Bandar Surabaya.

Hal itu ditegaskan Bupati Loekman, saat meninjau Dermaga Cabang, Bandar Surabaya, didampingi Tim Nawacita Presiden RI Joko Widodo (Jokowi), Minggu 04 Agustus 2019.

 

 

“Kita segera bangun Dermaga Tol Laut di Cabang. Nantinya dermaga ini tembus laut lepas yang menghubungkan dermaga lain, sehingga bisa meningkatkan ekonomi masyarakat Lamteng”, ujar Bupati.

Menurutnya, alasan mendasar dibangun Dermaga Tol Laut di Cabang karena adanya beberapa faktor. Salah satunya faktor ekonomi biaya akan lebih murah dibandingkan lewat darat. Sehingga hasil pertanian maupun komoditi para pengusaha lainnya akan lebih baik dan berdampak pada kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat luas dalam segala bidang.

Orang nomor satu di Bumi Beguai Jejamo Wawai itu juga berkomitmen membangun pusat industri pengolahan ikan dan mendirikan koperasi di Dermaga Cabang kedepan, sehingga akan berdampak pada pembangunan infrastruktur jalan dan lainnya. Mengingat Dermaga Cabang merupakan wilayah paling ujung di Lamteng yang dilintasi Sungai Way Seputih.

“Dermaga Cabang sangat berpotensi sekali dijadikan dermaga besar yang menghubungkan transportasi laut dari Lamteng ke Dermaga di Pulau Jawa dan sekitarnya. Saya yakin dan optimis rencana ini akan mendapat dukungan dari pemerintah pusat, dalam hal ini Presiden Jokowi. Mengingat kunjungan kita ke Dermaga Cabang mendapat pendampingan dari Tim Nawacita Presiden RI”. ungkapnya. (Advertorial).



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 1 Komentar untuk Berita Ini

  1. Jasa Kontraktor Untuk Konstruksi Bangunan 18 Des 2019, 15:03:21 WIB

    Untuk pembangunan dermaga maka diperlukan kerjasama yang baik antara pemerintah daerah dengan pemerintah pusat dan memakai jasa kontraktor untuk pembuatan konstruksi bangunan dermaga tersebut agar bisa dirancang sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Robby Prihandaya

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website Ini?
  Sangat Baik
  Baik
  Biasa Saja
  Buruk
  Sangat Buruk

Komentar Terakhir

  • RonaldosJip

    why use cialis http://www.cialisle.com/# - sildenafil vs tadalafil harga eceran ...

    View Article
  • Largo Cream in Pakistan

    Thanks For Sharing This Kind Information About Largo Cream in Pakistan ...

    View Article
  • Genny Shovo

    This is a jolly fascinating post. Hinder my position <a ...

    View Article
  • Genny Ioni

    This is a extremely compelling post. Check my locate ...

    View Article