Bupati Lamteng Apresiasi Kegiatan Seni Budaya Yang Digelar SMAN 1 Gibes

By Matacakrawala 28 Feb 2017, 17:06:42 WIB 465 Views pendidikan

Bupati Lamteng Apresiasi Kegiatan Seni Budaya Yang Digelar SMAN 1 Gibes

Keterangan Gambar :


LAMTENG,  MATACAKRAWALA.COM--- Berbagai Program ‎Pentas Seni dan Kreativitas yang digagas Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Poncowati, Kecamatan Terbanggi Besar, mendapat apresiasi dari Bupati Lampung Tengah (Lamteng) DR. Ir. Hi. Mustafa. Apresiasi disampaikan Mustafa saat membuka acara Smansa Gibes Night Festival di sekolah setempat kemarin (25/2/2017).

Dalam sambutannya, Bupati Mustafa menyatakan bangga terhadap kreativitas siswa SMAN 1 Terbanggi Besar yang mampu membuat even besar dibidang seni dan budaya. Siswa SMAN 1 Terbanggibesar telah membuktikan bahwa mereka semua mampu. Semoga melalui even ini melahirkan generasi-generasi berkualitas yang mencintai seni dan budaya.

"Sebagai almnus SMAN ‎1 Terbanggi Besar tentunya saya merasa bangga dengan kegiatan yang digagas Kepala Sekolah dan siswa SMA ini. Saya percaya even ini menjadi indikasi sejauh mana kemampuan siswa dalam berorganisasi dan berkreativitas."ujar orang nomor satu dikabupaten yang berjuluk Bumi Beguai Jejamo Wawai ini.

‎Sementara Kepala SMAN 1 Terbanggi Besar Sarmin, menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bupati Lamteng Mustafa dan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Helmi atas suppot dan dukungannya. Ia mengatakan, even ini merupakan tahun ketiga pentas seni yang diselenggarakan di SMAN Terbanggi Besar. Acara ini bertujuan untuk menggali potensi dan kreativitas siswa dibidang seni.

"Melalui ajang ini, siswa SMAN I Terbanggi Besar dituntut untuk bagaimana membuat even besar. Semuanya dari siswa untuk siswa. Mudah-mudahan kreativitas siswa terpacu melalui kegiatan ini, agar mereka bisa lebih kreatif, aktif dan inovatif."ungkapnya.

Dia menambahkan, seluruh siswa dari berbagai ekstrakurikuler dilibatkan dalam Smansa Gibes Night Festival. Masing-masing ekskul menampilkan kreasi seni dan budaya sesuai minat bakat siswa.

"Saya harap even ini bisa melahirkan generasi-generasi kreatif yang mencintai budaya bangsa. Even seperti ini akan dilaksanakan secara berkelanjutan dan tentunya dengan kemasan yang lebih setiap tahunnya,"pungkasnya.(EDY) 



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Robby Prihandaya

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website Ini?
  Sangat Baik
  Baik
  Biasa Saja
  Buruk
  Sangat Buruk

Komentar Terakhir

  • RonaldosJip

    why use cialis http://www.cialisle.com/# - sildenafil vs tadalafil harga eceran ...

    View Article
  • Largo Cream in Pakistan

    Thanks For Sharing This Kind Information About Largo Cream in Pakistan ...

    View Article
  • Genny Shovo

    This is a jolly fascinating post. Hinder my position <a ...

    View Article
  • Genny Ioni

    This is a extremely compelling post. Check my locate ...

    View Article